Ketua PAC Ormas Pandawa Pattingalloang Manggala Dampingi dr Udin Bagikan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Banjir

PandawaNews.id -Makassar- Hujan beberapa hari yang lalu mengguyur Kota Makassar hingga saat ini berakibat sejumlah rumah warga masih terendam air. Akibatnya, aktivitas juga ikut terganggu.

Menyikapi hal tersebut, Ketua Forum Kemanusiaan Kota Makassar (FKKM) dr. Udin Malik bersama Ketua PAC Pandawa Kecamatan Manggala Irfan dan pengurus serta didampingi Kadinsos Kota Makassar. Kadis perindustrian,Kepala BPBD Kota Makassar.,Dekranasda, Camat Manggala, Lurah Tamangapa, Babinsa Tamangapa dan Binmas Tamangapa langsung mengunjungi Kampung Romang Tangngayya Dan Kampung Kajang Kelurahan Tamangapa Kecamatan Manggala yang berdampak banjir, Minggu (19/02/2023).

Kedatangan Ketua FKKM bersama PAC Pandawa serta Forkopimda kota Makassar disambut hangat oleh tokoh masyarakat dan warga yang terdampak banjir.

Pada kesempatan itu, dr. Udin menyerahkan bantuan berupa sembako dan selimut kepada warga yang rumahnya terendam air. Bantuan berupa sembako dan selimut itu disambut dengan suka cita

Lurah Tamangapa Pesawatro mengatakan, banjir yang mengakibatkan genangan di pemukiman warga ikut mempengaruhi kehidupan mereka karena tidak bisa beraktivitas. Karena itu, pihaknya sangat berterima kasih kepada dr. Udin Malik sebagai Founder FKKM yang memiliki kepekaan sosial tinggi.

“Atas nama pemerintah kecamatan Manggala khususnya kelurahan Tamangapa mengucapkan terima kasih kepada FKKM yang telah membantu warga kami. Harapan kami kepada warga, jangan melihat jumlahnya, tapi kita apresiasi niat tulus dari Ketua FKKM yang dengan ikhlas mengunjungi warga yang terdampak banjir,” pungkasnya.

Ditempat terpisah Ketua PAC Ormas Pandawa Pattingalloang Kecamatan Manggala Irfan menjelaskan bahwa banjir tahun ini sangat mendadak dan sempat membuat panik sebagian warga masyarakat di daerah terdampak banjir.

Irfan selaku Ketua PAC Ormas Pandawa Pattingalloang kecamatan Manggala dan pengurus langsung bergerak terjun memberi bantuan

“Hujan merata hampir di seluruh wilayah kota Makassar, kami langsung turun meninjau Korban Banjir serta mengapresiasi Jiwa sosial tinggi dr.Udin Saputra Malik” jelasnya

Irfan mengatakan, Ormas Pandawa Pattingalloang ingin meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir untuk saling berbagi kasih.(Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *