Ketua DPRD Makassar Berbagi Makanan Ke Warga Yang Kurang Mampu

PandawaNews.id -,MAKASSAR, — Bulan Ramadhan dimanfaatkan Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menggelar grebek sahur, kali ini masyarakat Kecamatan Rappocini, tepatnya di RT 1, RW 8, Kampung Tidung Mariolo, Minggu (26/3/2023), dini hari mendapat giliran.

Rudianto Lallo membagikan ratusan paket makanan ke masyarakat dengan door to door. Kehadiran politisi NasDem ini ditengah-tengah masyarakat hanya untuk berbagi kebahagian, khusus untuk warga kurang mampu.

“Ibu, Bapak bangun ki sahur. Saya Rudianto Lallo datang berbagi, “ujar Ketua DPRD Makassar sembari mengetuk-ngetuk pintu rumah warga.

Program grebek sahur ini sudah kali keempat dan tujuannya agar warga yang didatangi tidak lagi mempersiapkan menu sahurnya, sehingga benar-benar konsentrasi berpuasa.

“Semua anggota keluarga harus dapat, jangan ada yang terlewatkan,” kata Anak Rakyat julukan Rudianto Lallo.

Terlihat juga warga yang didatangi sangat antusias menerima pemberian langsung dari Ketua DPRD Makassar. Mereka juga tidak lupa berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Rudianto Lallo.

“Terima kasih banyak Pak Ketua, Semoga semakin banyak rezkita dan keberkahan selalu menyertai bersama keluarga,” kata warga. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *