Perumda Parkir Makassar Berbagi 660 Paket sembako ke Jukir Resmi Bersama dr Udhin Malik

PandawaNews.id-, MAKASSAR – Perumda Parkir Makassar Raya berbagi 660 paket sembako dan pemeriksaan kesehatan ke juru parkir (Jukir) di Jl R.A. Kartini bersama ketua FKKM (Forum Kemanusian Kota Makassar) dr.Udhin Saputra Malik dan Juga Ibu Asisten II Rusmayani Madjid yang dalam hal ini mewakili Walikota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto, Senin (10/04) pagi.

” Meski dalam keadaan hujan, pembagian Paket lebaran ini tetap berjalan dengan tertib dan lancar. Mereka harus memperlihatkan Kupon dan Kartu Id card Jukir terbaru,”kata Dirut Perumda Parkir Makassar, Yulianti Tomu.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa pembagian tahap ke 4 ini untuk Juru Parkir resmi yang berada pada wilayah Kecamatan Ujung Pandang, Wajo dan Makassar.

“Kenapa kami memilih di Kanre Rong Karebosi, karena Akses mereka dekat dari tempat tugasnya,”ucap Yanti.

Di tempat yang sama Ibu Asisten II Rusmayani Madjid sangat mengapresiasi kegiatan pembagian sembako ini. Apalagi dirangkaikan dengan pemeriksaam Kesehatan.
Hal ini memang sangat tepat dengan kondisi cuaca hujan.

” Paket sembako ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka di tengah tingginya kebetuhan Ekonomi di bulan Ramadhan ini,”tutur Maya.

Sementara itu, ditengah-tengah pembagian, dr Udin Saputra Malik memberikan Edukasi tentang kesehatan.

“Hidup di dunia sejatinya kita memang harus capek untuk mendapat rejeki dan ridho sang pencipta dengan tetap tetap beribadah, namun selain itu kita juga harus perhatikan kesehatan kita,” ujar dr Udin Malik.

“Program Dokter Kita ini, lahir karena pengalaman kami di forum kemanusian, dimana ada satu orang tua di Kecamatan Manggala yang mengalami gangguan mata,” jelasnya.

Dokter Udin Malik pun membeberkan
informasi bahwa jika ada sakit cukup hubungi 112 atau call center Dokter Kita 082188999822. Bukan hanya saat sedang sakit, tetapi jika belum memiliki jaminan sosial seperti KIS sementara merupakan masyarakat yang pantas mendapatkan maka cukup hubungi Dokter Kita. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *