Tripika Kecamatan Tallo Kompak. Sukses Gelar Liga Anak Lorong

Pandawanews, Makassar-–Pelaksanaan Liga Anak Lorong tingkat Kecamatan Tallo yang digelar selama tiga hari sejak 26-28 September 2023 berlangsung aman dan kondusif. Kondisi itu tercipta berkat kekompakan Tripika (Camat, Kapolsek dan Danramil) Kecamatan Tallo.

Sekedar diketahui, turnamen Liga Anak Lorong tingkat Kecamatan Tallo melibatkan 15 kesebelasan dari 15 kelurahan. Sejak dibuka secara daring oleh Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto di hari pertama, turnamen ini sudah berlangsung meriah.

Situasi hari kedua sampai semi final hinggah final, suasana pertandingan tetap berlangsung aman dan kondusif walau masing-masing supporter tetap meluber hingga pinggir lapangan.

Menurut Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si, situasi aman dan kondusif tercipta selama turnamen berlangsung ridak lepas dari dukungan semua stakeholder mulai dari panitia pelaksana, peserta turnamen, supporter, Ormas (Kiwal), Satpol PP dan tokoh masyarakat setempat. Dan yang tak kalah pentingnya adalah totalitas aparat keamanan dari kepolisian dan TNI.

“Terima kasih kami ucapkan untuk semuanya. Turnamen ini tidak akan bisa berjalan sukses, aman dan kondusif tanpa dukungan kita semua terutama Kapolsek dan Danramil yang total mengerahkan personilnya,” ucap Ancha sapaan akrab pria yang tidak lama lagi menyelesaikan study Doktornya.

Turnamen Liga Anak Lorong tingkat kecamatan Tallo ini berhasil meloloskan dua tim tangguh ke babak final yaitu Rappojawa FC dan Rappokalling FC. Pada babak final tersebut, Rappokalling keluar sebagai juara tingkat kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *