Resmikan TK dan PAUD Abigail Preschool, Bunda PAUD Makassar Harap Peningkatan Kualitas Pendidikan

Pandawanews, Makassar,- Bunda PAUD Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri grand opening TK dan PAUD Abigail Preschool di Jalan Aroepala, Jumat (07/07/2023).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bunda Paud Kota Makassar bersama Kepala Dinas Pendidikan Makassar dan Pimpinan Yayasan Abigail Presscool.

Peresmian TK dan PAUD tersebut turut dihadiri oleh Camat dan Lurah Kecamatan Rappocini serta seluruh guru dan orang tua siswa.

Dalam sambutannya, Indira mengapresiasi seluruh Pimpinan Yayasan dan Guru Abigail Preschool atas kepeduliannya terhadap pendidikan di Kota Makassar.

“Hari ini kami sama-sama meresmikan grand opening, bahagia dan terharu banyak dari kita yang memperhatikan pendidikan dan bagaimana kita sama-sama mendidik anak kita,” tutur Indira pada saat memberikan sambutan.

Rasa syukur lantas diucapkan Indira, apalagi kata dia, saat ini pihaknya bersama Disdik Makassar tengah menggenjot kualitas pendidikan, kurikulum, hingga infrastruktur sekolah di Makassar. Mulai dari PAUD hingga SMP.

Diketahui, Indira bersama Kadisdik Makassar telah menggodok hadirnya minimal satu PAUD yang akan menjadi percontohan di setiap kecamatan.

“Kita sudah merencanakan dari perionde pertama paling tidak satu di setiap kecamatan ada PAUD yang berstandar Internasional,” katanya.

Indira menilai kehadiran Abigail Preschool dengan menyuguhkan kurikulum dan fasilitas tersebut membantu upaya Pemkot Makassar mewujudkan sekolah berstandar internasional secara perlahan.

“Selaku Bunda Paud kami memang sedang berupaya memperbaiki pendidikan sekolah kita dari usia dini. Kita meperbaiki tentunya kita butuh sarana dan prasana yang memadai bagi anak-anak kita,” jelasnya

Indira pun berharap dengan hadirnya Abigail Preschool, dapat membantu anak-anak usia dini dan orang tua untuk memaksimalkan kreatifitas dan kemampuan belajar yang dimilikinya.

“Kita ingin membawa anak-anak kita menjadi anak anak yang belajar dengan standar yang baik, anak kita menjadi warisan kita, kita didik sebaik-baiknya,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *