Pimpin Apel Senin, Camat Tamalanrea: Maksimalkan Pelayanan di Konter

PandawaNews.idMakassar  – Pelaksanaan Apel Pagi Pemerintah Kecamatan Tamalanrea diikuti Pegawai ASN dan Laskar Pelangi dilingkup Kecamatan Tamalanrea yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Tamalanrea.

Kali ini, Apel Pagi dipimpin langsung oleh Camat Tamalanrea Andi Salman Baso menyampaikan beberapa arahan terkait kedisiplinan pegawai, pelayanan kepada masyarakat, dan kontribusi terhadap agenda Pemerintah Kota Makassar kedepannya.

Fokus utama Andi Salman terkait kedisiplinan pegawai. Ia berpesan kepada seluruh pegawai agar semakin meningkatkan kedisiplinan sebagai bagian profesionalitas dalam bekerja.

Camat Tamalanrea Andi Salman juga menyampaikan arahan terkait Konter atau Kontainer Terpadu. Ia berpesan kepada pegawai untuk memaksimalkan pelayanan di Konter agar masyarakat lebih mudah dalam pengurusan administrasi.

“Maksimalkan juga Aplikasi Siporannu’ta, selalu ingatkan dan arahkan masyarakat agar dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat”, tambahnya.

Tak lupa, Camat Tamalanrea Andi Salman juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan seluruh rangkaian Apeksi XVI 2023 yang sukses terlaksana beberapa waktu lalu.

Apel pagi menjadi agenda rutinitas Pemerintah Kecamatan Tamalanrea setiap Senin pagi sebelum melaksanakan tugas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *