Plt Camat Bontoala Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Gowa ke 703

PandawaNews.id, MAKASSAR – Plt Camat Bontoala Aswin Harun dan sejumlah jajarannya turut menghadiri Hari Jadi Kabupaten Gowa yang ke-703, di Halaman Kantor Bupati Gowa, Jumat, (17/11/2023).

Aswin dalam postingan media sosal Facebook yang dikelolah Kecamatan Bontoala menyebutkan bila kehadirannya di acara Peringatan Hari Jadi Gowa (HJG) untuk mewakili Wali Kota Makassar, Ramdhan Pamanto.

Walau pun demikian, Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail juga hadiri dalam peringatan hari ulang tahun kabupaten tetangga Makassar ini.

“Selamat hari jadi yang ke-703 untuk Kabupaten Gowa. Dalam momen istimewa ini, mari kita bersama-sama memperkuat kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Semoga semangat gotong royong dan kebersamaan kita dapat membawa kemajuan yang berkelanjutan bagi semua,” ucap

HUG jatuh pada tanggal 17 November setiap tahunnya. Pada momen peringatan ini, sejumlah penghargaan diberikan kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam membantu peningkatan pembangunan Kabupaten Gowa. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *